Menu Bar

Sabtu, 19 Maret 2011

Membuat banner animasi dengan image ready

Alhamdulillaah..
disela-sela kesibukan offlineku, akhirnya bisa juga membuat video tutor cara membuat banner animasi dengan image ready dan meng-uploadnya ke youtube.
khusus buat kalian semua yang masih belum bisa dan ingin mengetahui langkah2nya di image ready.

Buat yang sudah bisa mohon sarannya agar saya bisa berbagi lebih baik lagi.
Video ini berdurasi kurang lebih 11 menitan, terlalu panjang, gak yah? mungkin terlalu banyak image yang dimasukkan atau mungkin penerangan dari saya agak sedikit santai hehe... tp itu perasaan saya saja sih.., anyway.. mudah2an bisa bermanfaat.
Disini saya memberikan penerangan juga melalui audio alias vocal saya, namun suaranya teramat kecil bisa dibantu dengan memperbesar volume di audio kalian.

dengan video tutor ini mudah2an kalian bisa mengimprov sendiri dan bisa lebih kreatif
ok deh... selamat belajar!

Wassalam..






Produsen Sendal Jepit Distro



Tidak ada komentar:

Posting Komentar