Menu Bar

Jumat, 03 September 2010

Ketupat Lebaran Tutorial CORELDRAW




Assalamu'alaikum

Gak terasa tau tau udah menjelang lebaran... saatnya ane mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, saat ini pula waktu yang tepat untuk berbagi tutorial CorelDraw Cara Membuat Ketupat Idul Fitri plus kartu lebaran berbentuk ketupat 2 dimensi karangan saya sendiri.

mungkin kalau sudah kelewat untuk mengingatkan saja video tutorial ini saya buat pada lebaran 1431H

Video Tutorial ini adalah tutorial tanpa short cut. jadi labih dominan dengan satu tangan, tapi untuk membuat teks so pasti saya menggunakan dua tangan hehe... saya juga membuatkan teks teks yang melayang pada layar itu adalah untuk penambahan saja dan masih termasuk tutorialnya, jadi cocok sekali buat kalian yang masih dasar di CorelDraw... saya bagikan khusus lagi buat kalian yang masih belajar menggunakan CorelDraw.




Jika kalian menyimaknya dan mempraktekkannya walau kalian masih dasar sekalipun dalam menggunakan CorelDraw dijamin bisa deeeh.. karena yang terpenting adalah praktek, praktek dan praktek.

Ok, selamat menyimak Video yang saya buat dan saya bagikan gratis ini dan semoga bermanfaat
Wassalam...



kunjungi juga :
Produsen Sendal Distro
Layanan Cetak
Kursus Kilat Bahasa Inggris Dijamin Bisa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar