Sandal Distro



Produsen Sandal Distro!!  
  Kami adalah produsen sandal distro yang sudah berpengalaman selama kurang lebih 11 tahun, memproduksi sendal jepit distro untuk berbagai merk sesuai pesanan, Sudah banyak merk-merk sandal jepit distro yang telah kami kerjakan dan kebanyakan terjadi repeat order, Alhamdulillah.
   Kami memberikan penawaran kerjasama untuk Anda yang berminat menambah item sandal pada toko distro Anda, atau Anda yang berminat membuka usaha menjual sandal distro dengan merk toko distro Anda sendiri.
   Kami mengutamakan hasil dan kepuasan konsumen, untuk konsumen baru kami biasa membuat sample terlebih dahulu sebelum produksi sesuai pesanan sampai ada keputusan acc dari konsumen.

info selengkapnya silahkan kunjungi link di bawah ini:

Sekilas Tentang Kami (produsen sendal distro):
Seiring dengan berjalannya waktu, berangkat dari home industri di awali dengan memproduksi sandal gunung, sandal & sepatu kulit untuk di pasarkan di beberapa toko di Jl. Cibaduyut Bandung, lalu dengan berubahnya zaman maka seiring pula dengan perubahan mode yang semakin dinamis dan inovatif, kamipun memulai memproduksi pula sandal jepit distro yang kebanyakan digemari oleh kawula muda. dan seiring berjalannya waktu telah banyak merk-merk sandal distro yang kami kerjakan dari sekian banyak konsumen yang berminat untuk dijual kembali di tokonya masing-masing.  dari beberapa hal yang mengganggu yang bersifat teknis dan hasil, merupakan bahan pembelajaran dan kami selalu berusaha mencoba untuk lebih baik lagi untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.  Kami tidak bisa menyebutkan merk-merk apa saja yang telah kami kerjakan, silahkan Anda yang berminat datang ke tempat kami untuk melihat tempat produksi kami yang terletak di Bandung.

Semoga senantiasa tercipta kerjasama yang baik antara kami dan konsumen karena kepuasan konsumen merupakan kepuasan kami juga, sekian dan terimakasih atas perhatiannya.


Ruang pra cetak

lagi sibuk bikin pola nih

berawal dari sendal kaya gini nih, sekarang juga masih produksi



polos berglitter (motif stone/kotak2)

Nah.. kalo sendal distronya yang seperti di bawah ini, ini cuman sebagian kecil aja,
Sebenernya lebih di permainan desain aja sih dan permainan warna spon,
tapi masih banyak juga model yang lain, pokonya di usahakan sesuai pesanan lah


 ini motif baru yang banyak di pakai anak muda di bandung nih... kalo orang sunda bilang ini tipe 'sisirangan' hehe..


 motif 'Stone ber-glitter' membuat sendal lebih nyaman bila di injak (Anda juga bisa memesan motifnya sesuai dengan permintaan dan yang pastinya kena biaya pembuatan matress satu kali aja.. n satu motif satu matress brow



Bagian bawahpun bisa di tambah atau di lapis dengan karet di emboss, gambar sesuai dengan keinginan, yang pastinya tambah biaya matress untuk satu kali saja.


hmmm... mantabz 


Naah.. kalo sendal yang sekarang saya pake untuk sehari-hari yang di bawah ini nih..



Di bagian yang di injak menggunakan bahan kain yang nyaman jika dipakai.. cuman kelemahannya jangan terlalu sering kena air... namanya juga bahan kain takut nantinya jadi licin aja.













Kalo produksi udah selesai sebelum di pak.. ditumpuk dulu kaya gini deh...













Khusus buat Anda yang ingin membuat merk sendiri...
Buat Anda yang berminat silahkan hubungi saya di 081394577939
silahkan berkunjung ke tempat kami.

Terimakasih dan Wassalam...