Minggu, 09 Maret 2014

Terima Cetak ID Card Emboss dan Magnetik

Assalamu'alaikum..
waaah udah lama banget nih ga posting, kebanyakan nulis di blog yang lain jadi yang ini hampir gak terpelihara hehe...

Kali ini saya akan menawarkan kepada Anda sekalian yang membutuhkan jasa cetak ID Card Emboss dan Magnetik dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut :

Bahan : PVC Digital Sheet
Cetak : Print
Emboss mesin + foil (bisa emas/gold atau perak/silver)
Magnetik : hi co atau lo co

- Harga ID Card data emboss Rp. 4500,- per pcs, minimal pembuatan 100pcs
- Harga ID Card Magnetik Rp. 4500,- per pcs, minimal pembuatan 100pcs
- Harga ID Card Emboss + Magnetik Rp. 5.500,- minimal pembuatan 100pcs
- Jika polos saja (tanpa emboss dan magnetik) harga Rp. 3.000,- min. pembuatan 100pcs

berikut contoh ID Card dengan menggunakan data emboss dan ID Card magnetik






pembuatan di atas 500pcs harga bisa nego,
jika Anda berminat silahkan hubungi 087825991249 sms/call dengan Mr. Djaroth.
Lokasi saya di Bandung.

Terimakasih atas perhatiannya, ditunggu ordernya hehe..

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar