Sabtu, 24 Maret 2012

Pelajaran Bahasa Inggris Yang Menarik

Saya akan memberikan info yang sangat menarik buat Anda sekalian yang ingin belajar bahasa inggris atau meningkatkan skill bahasa inggris.

Bagi kamu-kamu yang pelajar, mahasiswa, pegawai dan lain2 yang sedang haus akan belajar bahasa inggris... busyet deh haus.. sorry maksudnya sangat berminat meningkatkan skill bahasa inggris kalian disinilah Anda akan menemukan sebuah metoda pengajaran yang begitu lain daripada yang lain. Disini Anda akan diperkenalkan dengan satu-satunya sistim yang menjamin 100% Anda mengalami dan merasakan secara nyata kemajuan berbahasa Inggris Anda, bahkan pada pelajaran I, Banyak kursus bahasa Inggris yang mungkin pernah Anda ikuti, tapi semuanya sama, hanya menghambur-hamburkan rumus Grammar, conversation hanya sekedar basa basi saja. Belajar Bahasa Inggris menjadi seperti belajar Matematika !! .. Full rumus-rumus, akhirnya Anda menjadi frustasi dan tidak merasa berbakat berbahasa Inggris.

hmmm...  buktikan!! saja lah.


Menurut saya ini adalah pelajaran bahasa inggris yang sangat unik, karena pengajar tidak menekankan grammar dalam pengajarannya melainkan skill bahasa inggris yang lebih diutamakan, saya sendiri sudah mencobanya dan ternyata memang dahsyat apa yang diajarkan oleh beliau.. dalam waktu sehari setelah satu materi saja saya buka, hmm... gue merasa paling jago berbahasa inggris waktu itu hehe... padahal baru cara ngeja doang hehe... tapi asli saya sangat menikmatinya.... yaa mungkin setelah semua materi saya pelajari, saya berharap kemampuan bahasa inggris saya meningkat.

Ga tau kenapa saya lalu langsung teringat adik saya yang haus banget kepengen bisa lancar bahasa inggris.. ya.. saya kasih deh dia sebagai hadiah tentunya, dia kegirangan banget setelah dia buka dan pelajari materinya yang berbentuk ebook dan audio conversation itu, wuih canggih katanya.. eeh malahan keduluan ama dia deh skillnya.. maklum dia emang bekerja di mana sering bertemu dan berhubungan dengan orang LN, pantesan aja semangat banget.

Nah.. buat Anda sekalian yang ingin mendalami skill bahasa inggris, atau yang sayang anak.. hehe.. atau adik untuk mendukung masa depan mereka, ga ada salahnya Anda bergabung menjadi member untuk bisa mendownload semua materi praktisnya, murah kok!!, asli murahnya.. ga sebanding dengan masa depan kita atau anak2 kita yang mungkin sangatlah mahal.

okhee.. ga mau panjang lebar lagi deh... silahkan Anda masuk ke sini untuk langsung bergabung atau mendownload terlebih dahulu materi tantangan yang di berikan, secara GRATIS!. Untuk mendapatkan materi tantangan lebih lengkap silahkan REGISTRASI saja GRATIS kok, lumayan untuk menghilangkan penasaran.. nah kalo udah siap tinggal beli deh..


terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf jika ada salah ucap, semoga bermanfaat

atau klik banner di bawah ini :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar