Sabtu, 31 Juli 2010

HOT PRODUK 2010

Beberapa hari lalu saya mendapat e-mail dari salah seorang pebisnis online indonesia, dia menginfokan sesuatu hal yang sangat menarik yaitu mengenai jual beli barang melalui internet dengan Pasar Luar Negeri maupun lokal dengan teknik DropShipping.

Dropshipping dapat definisikan sebagai : menjual barang orang lain yang kita tidak perlu membayar terlebih dahulu, tidak perlu menproduksi, tidak perlu gudang dan tidak perlu MENGIRIM BARANG tersebut. Jadi hampir sama dengan MAKELARAN. Tugas kita adalah mencari barang dari toko online atau membuat desain (desain kaos, mug, mouse pad) lalu menawarkan (melisting) di tempat jual beli seperti ebay.com ataupun forum lainnya. Ketika ada order dari listing (daftar produk) Anda, maka Anda tinggal mengorder ke toko online yang menerapkan sistem dropshipping tersebut (Dropshipper).

Bagi kalian semua yang ingin menjual produk fisik tanpa memiliki produk sendiri, tanpa harus punya stock dan tanpa ribet mengurus pengiriman, inilah kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai teknik dropshipping.

Materi ini baru di lauchingkan pada tanggal 18 Juli 2010. Setelah saya buka websitenya.. saya melihat testimoni-testimoninya bukan dari orang2 biasa kayak saya hehe... sory becanda.. melainkan dari para TOP Marketer Indonesia seperti :Suwandi Chow,Agung HP, Padro, Ferry, Welly Mulia, David Odang, Lutfi Avandi, Maulana malik, Benny Aditya dll. Bahkan mereka sudah setuju untuk memasarkan produk ini..

wah wah jadi semakin yakin nih produknya bagus kalau para Top Marketer saja sudah mereferensikan juga. n ada kontes affiliate-nya lagi, ikutan ah..

Tapi masalahnya, bisa gak yah seorang yang rada2 masih newbie kayak gue? hehe... maklum terlalu sibuk di dunia offline seh, tapi hmmm.. patut di coba neh.

Ungkapnya ini adalah sebuah Rahasia Dropshipping formula Bisnis Toko Online yang tak terungkap!! yang baru terungkap kali.. kalo menurut saya mah

Naah... siapa sih yang membuat terobosan ini??

let's see... just klik here

btw, tuh banner di bawah ni hasil karya gue tuh.. keren gak yah? hehe... kalo ada yang mau ikutan kontesnya n mau pake banner kayak di atas hubungi saya aja deh... kira-kira yang punya website rahasiadropshippingnya bakal komen ga nih? he.....
n' jangan lupa kalo ada butuh jasa percetakan seperti bikin id card, dll. yang tertera di webblog ini jangan sungkan hubungi saya.. sorry agak ga nyambung dikit.. maklum sembari promosi juga neh.. heheh.. lagi..deh, ok deh good luck for all.. mudah2an bermanfaat.

click on the banner
dropshipping diwarnaku

2 komentar:

  1. tapi lebih keren lagi kl akang diwarnaku bisa nerima dropship sendal jepit...sok atuh..buat anak2 ampe orang dewasa..

    BalasHapus
  2. Makasih atas sarannya, wah jadi malu nih ama little keira, hehe..

    BalasHapus